Berbagi CUSROM , SHARE , And TIPS for User Andromax A

Hallo. saya MK a.k.a Khoeruli adalah Hanyalah Hamba Allah ta'ala

Rabu, 18 Oktober 2017

TWEAK BOM FAW V.2.0 [MOD] for ANDROID

Assalamualaikum bertemu lagi nih dengan admin ini..Kali ini AdminAlhamdulillah bisa membuat Blog dengan tentunya memenuhi syarat :V . yosh, apa yang kali ini ana bagikan...

------------------------------------------------------------------------------------ 
                                                           Warning !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

 Perhatian kepada kalian Yang membaca blog ini, saya sebagai admin dan pembawa acara, bermohon sangat sangat mohon kepada kalian yang membaca untuk tidak Me-link kan atau Memirorkan link link yang telah saya masukan, karena untuk bisa menghormati saya dan semua yang ada dalam credit dibawah!.

Juga Untuk tidak tersesat atau pusing cara caranya, kalian yang membaca blog ini, saya sangat mohon kepada kalian, baca BLOG KHOERULI ini dengan cermat dan teliti, biasakan Baca Awal sampai Akhir bila kalian ingin selamat, tanpa ada kendala, seperti ramdump, hape meledak, bootloop, brick, hardbrick, atau semacam apa itulah..

 karena Kalian sudah membaca peringatan diatas, saya sangat berterimakasih dan juga selamat datang sudah mengunjungi blog saya


------------------------------------------------------------------------------------- 
                                                           Warning !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

"saya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa berbuat apa apa bila terjadi sama kalian yang menginstal ini Cusrom, karena saya telah merinci dan memperjelas isi blog yang saya tulis, malah saya akan menertawakan kalian HAHAHAHAHAHA!. makanya bila tidak mau terjadi apa apa, bacalah dari awal hingga Akhir."

=================================================
       Tweak Bom Faw V.2.0 By M.K for Android
=================================================

Ini tweak Updetan dari Tweak bom faw v.1.1

Add on for build.prop
-Add on for init.d √
-SUPPORT ALL Cusrom or Device etc √
-Perfomance √
-Game Oke-Full sosmed √
- Daily Use (untuk sehari hari) :'v √
-Multitasking √
-Signal stabil √
-Membuat Adem dan tidak Boros √

Tutorial instal

SEBELUM INSTAL NIH TWEAK. TWEAK YANG DULU ATAU YANG SUDAH ADA MOHON DI HAPUS BIAR GAKBENTROK !!

Setelah itu. Simak ini baik baik
1. Download bahan di bawah
2. Ekstrak File  zip tersebut
3. Bukan on text editor yang Tweak Build.prop (baca tutorialnya)
4. Juga Pindahkan Isi folder Init.d
 Buka apk root explorer. Buka Root - system - Etc - Init.d (pastekan disini)
5. Lalu teken tuh file init.d. ubah setting permission ke r-w-r-r
6. Maka reboot lah. Tunggu sebentar hingga masuk ke homescreen. Tunggu dulu beberapa detik. 
7.Mainkan

DOWNLOAD langsung dahh

On tested in Smartfren Andromax A
Rom Rr seed al 

 Jangan main re-link kan. ini sudah free, malah link dan di kasih iklan atau adfly atau apalah. sewaktu waktu link bisa di matikan!!! juga jangan reshare blog lain, bila mau. link lansgung ke blog saya!!

13 komentar:

  1. Bang cara hapus tweak yg sebelum.a gmna ?

    BalasHapus
  2. Bang cara hapus tweak yg sebelum.a gmna ?

    BalasHapus
  3. bang password buat buka zipnya apa

    BalasHapus
  4. hapus aja di etc/init.d dan build.prop nya masukin yang ini

    BalasHapus
  5. hapus aja di etc/init.d dan build.prop nya masukin yang ini

    BalasHapus
  6. cuma di estrak terus di pindahin ke folder etc/init.d kan gan?

    BalasHapus
  7. apa tweak buil prop juga ikut di masukin ke etc/init.d gan? trus permision nya apa sama r-w-r-r?

    BalasHapus
  8. awalnya baik baik saja tp semua itu berubah setelah instal aplikasi,ada popup peluncur sistem telah berhenti, dan tidak bisa masuk homescreen, tp setelah saya uninstal apk tadi keadaan jadi normal. solusinya gmana gan?
    please fast respon!!

    BalasHapus
  9. awalnya baik baik saja tp semua itu berubah setelah instal aplikasi,ada popup peluncur sistem telah berhenti, dan tidak bisa masuk homescreen, tp setelah saya uninstal apk tadi keadaan jadi normal. solusinya gmana gan?
    please fast respon!!

    BalasHapus
  10. segala aplikasi gan, tp giliran gk instal aplilasi malah gk bisa buat instal apk(penginstal paket telah berhenti). pengaturan dan keyboard pun ikut ikutan berhenti

    BalasHapus
  11. makasih sob, berkat tutorial dari blog agan ini hp andromax saya tambah keren dan jadi smooth. bisa ambil referensi lain dari www.attackdroids.com itu juga menjadi sumber praktek saya om.

    BalasHapus

Cari disini gan...