Berbagi CUSROM , SHARE , And TIPS for User Andromax A

Hallo. saya MK a.k.a Khoeruli adalah Hanyalah Hamba Allah ta'ala

Selasa, 15 Agustus 2017

ROM MIUI 8 SWING PRO S8P E19 For ANDROMAX A [Support Indonesia]

Assalamualaikum bertemu lagi nih dengan admin ini..Kali ini AdminAlhamdulillah bisa membuat Blog dengan tentunya memenuhi syarat :V . yosh, apa yang kali ini ana bagikan...

------------------------------------------------------------------------------------ 
                                                           Warning !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

 Perhatian kepada kalian Yang membaca blog ini, saya sebagai admin dan pembawa acara, bermohon sangat sangat mohon kepada kalian yang membaca untuk tidak Me-link kan atau Memirorkan link link yang telah saya masukan, karena untuk bisa menghormati saya dan semua yang ada dalam credit dibawah!.

Juga Untuk tidak tersesat atau pusing cara caranya, kalian yang membaca blog ini, saya sangat mohon kepada kalian, baca BLOG KHOERULI ini dengan cermat dan teliti, biasakan Baca Awal sampai Akhir bila kalian ingin selamat, tanpa ada kendala, seperti ramdump, hape meledak, bootloop, brick, hardbrick, atau semacam apa itulah..

 karena Kalian sudah membaca peringatan diatas, saya sangat berterimakasih dan juga selamat datang sudah mengunjungi blog saya



------------------------------------------------------------------------------------- 
                                                           Warning !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

"saya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa berbuat apa apa bila terjadi sama kalian yang menginstal ini Cusrom, karena saya telah merinci dan memperjelas isi blog yang saya tulis, malah saya akan menertawakan kalian HAHAHAHAHAHA!. makanya bila tidak mau terjadi apa apa, bacalah dari awal hingga Akhir."

=================================================
        ROM MIUI 8 SWING PRO S8P E19 For ANDROMAX A [recommended
=================================================
 Screenshoot ROM 























   
Untuk kali ini lagi, admin di beri waktu lagi oleh Sang Maha Pencipta untuk bisa menulis sebuah blog sederhana ini, Sebelumnya Ana minta izin
ke Blog PINTARANDROID https://blogsmartandroid.blogspot.co.id/

 Untuk meminta Link cusrom, dan ana tidak Tahu siapa ADMIN disana, Kenapa ana melakukan ini, melihat dari grup ANDROMAX A tidak tahuada yang menarik dan keren, ana anggap ini adalah cusrom miui yang tersembunyi dan sedikit sekali peminatnya. dan ana stay sudah 3 minggu ini karena sangat RECOMENDED banget


 ROM ini SANGAT RECOMENDED sekali buat kalian yang mau stay dan hemat casan :V karena fitrunya memiliki supercharger dan fastcharger menurut ana jadi tahan baterainya sampai 4 jam gak percaya lihat aja..
 dan juga sudah support bahasa indonesia, 



=================================================
 ROM MIUI 8 SWING PRO S8P E19 For ANDROMAX A [recommended]
=================================================

 Nah gimana ss rom nya keren kan, apalagi super irit batre bikin kamu ngiler dih ni rom ini, apalagi sudah stable dan VERSI PRO wahh mantap.,
jika kalian pingin ngicip nih rom jangan lupa untuk

Syarat : backup full dan berdoa :)

 Fitur rom:
1. add new kernel with replica kernel 3.5
2. add tweak with system etc
3 tweak botol v6 
4. supercharger
5. fastcharger
6.irit dan smooth pastinya
7. free ram (ana aja main game gak ngelag)

Bug rom : - (karena udah stable ea) :V ..ehh gak tau ketang :V :V 

"saya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa berbuat apa apa bila terjadi sama kalian yang menginstal ini Cusrom, karena saya telah merinci dan memperjelas isi blog yang saya tulis, malah saya akan menertawakan kalian HAHAHAHAHAHA!."


=================================================

       Tutorial [Bisa di catat]
=================================================   
 1. Masuk ke recovery kalian
udah tau mungkin caranya :V jangan so jadi anak kecil deh :V
2. Swipe [masuk ke advance pilih dan ceklis "wipe system, data dan cache"
3. Flash Rom MIUI8 Swing pro nya dan tunggu sebentar hingga selesai,
4. Instal juga tidak lupa untuk menginstal OTA S8 nya
5. Tunggu sampai masuk ke Homescreen,dan konsfigurasi sampai selesai, yes you in Rom MIUI 8 Swing pro :V
6.enjoyy dan play 

Note book:
 bila di rasa pas masuk HS gak bisa masuk MI account karena imei null, jangan hawatir, lepaskan kartu simcard dan nyalakan.
 juga bila ingin ada VOLTE nya diharapkan untuk memilih region MALAYSIA THAILAND DAN CHINA ya :V

=================================================
       SESSION DOWNLOAD !!!
================================================
1. ROM Disini Gan!!!
2.Link OTA Disini gan

=================================================
       Credit on CUSROM
================================================= 
BLOG PINTARANDROID

3 komentar:

Cari disini gan...