Berbagi CUSROM , SHARE , And TIPS for User Andromax A

Hallo. saya MK a.k.a Khoeruli adalah Hanyalah Hamba Allah ta'ala

Minggu, 30 Juli 2017

Tweak Sambalado V5.6 Pro + Kernel Sambalado for Andromax A16C3H

Assalamualaikum bertemu lagi nih dengan admin ini.. Ni blog jarang update karena keterbatasan waktu :) oke langsung aja cek yuu. 
------------------------------------------------------------------------------------ 
                                                           Warning !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

 Perhatian kepada kalian Yang membaca blog ini, saya sebagai admin dan pembawa acara, bermohon sangat sangat mohon kepada kalian yang membaca untuk tidak Me-link kan atau Memirorkan link link yang telah saya masukan, karena untuk bisa menghormati saya dan semua yang ada dalam credit dibawah!.

Juga Untuk tidak tersesat atau pusing cara caranya, kalian yang membaca blog ini, saya sangat mohon kepada kalian, baca BLOG KHOERULI ini dengan cermat dan teliti, biasakan Baca Awal sampai Akhir bila kalian ingin selamat, tanpa ada kendala, seperti ramdump, hape meledak, bootloop, brick, hardbrick, atau semacam apa itulah..

 karena Kalian sudah membaca peringatan diatas, saya sangat berterimakasih dan juga selamat datang sudah mengunjungi blog saya



------------------------------------------------------------------------------------- 
                                                           Warning !!!
-------------------------------------------------------------------------------------

"saya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa berbuat apa apa bila terjadi sama kalian yang menginstal ini Cusrom, karena saya telah merinci dan memperjelas isi blog yang saya tulis, malah saya akan menertawakan kalian HAHAHAHAHAHA!. makanya bila tidak mau terjadi apa apa, bacalah dari awal hingga Akhir."

=================================================
        Tweak Sambalado V5.6 Pro + Kernel Sambalado for Andromax A16C3H
=================================================
 Untuk kali ini lagi, admin di beri waktu lagi oleh Sang Maha Pencipta untuk bisa menulis sebuah blog sederhana ini, Sebelumnya Ana minta izin ke Blog Kepepet Code dan Wardana-art 
 

 Untuk meminta Link cusrom, dan ana tidak Tahu siapa ADMIN disana, Kenapa ana melakukan ini, melihat dari grup ANDROMAX A para member selalu menanyakan cara agar irit batre dan smooth juga yang lainnya (bukannya suudzon atau ngehina. bisa lihat sendiri di Grupnya :V) Dari itu ana mencoba untuk bisa menstabilkan perangkat Andromax A

 Juga Tweak ini dan kernel ini untungnya bisa di gunakan di Andromax a khusunya udah ana TESTED sendiri dan hasilnya work besar dan batre hp device ana agak irirt dikit lah dari sebelumnya boros banget.. so. cekk ajaa :V 

=================================================
        Tweak Sambalado V5.6 Pro + Kernel Sambalado for Andromax A16C3H
=================================================

"saya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa berbuat apa apa bila terjadi sama kalian yang menginstal ini Cusrom, karena saya telah merinci dan memperjelas isi blog yang saya tulis, malah saya akan menertawakan kalian HAHAHAHAHAHA!

Fitur Tweak :
Tweaks - Sambalado HP v5.6 (PRO)

- Compared by NitroXPG™
- Compared by PureXG™
- Compared by Crayon.d™
- New Sambalado Configuration
- Fully workin's Doze service
- Sambalado thermal-engines.conf
- New mxt22xxx.idc Files
- New thermal engines conf
- Improved battery life
- Improved Multitask Sensation
- Imrpoved Performance 


Fitur Kernel :
-Nambah perfomace jadi lebih SMOOTH
-HOTPLUG (entah apa ini Fungsinya hihihi :V)
- Irit batre, INSYA ALLAH (Pemakaian sendiri aja salahin hihihi :V)
1). New thermal engines
2). New thermal engines configuration
3). Added sqlite mode adrenaline (AMAZING)
4). Added build.prop tweak
5). Improved battery life (V3)
6). Fixed hot
7). New double tap 2 wake config (jadi bisa tap dua kali disaat device mati jadi menyala)
8). New anti random reboot config
 
Bug : - 
 
"saya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa berbuat apa apa bila terjadi sama kalian yang menginstal ini Cusrom, karena saya telah merinci dan memperjelas isi blog yang saya tulis, malah saya akan menertawakan kalian HAHAHAHAHAHA!."
 
!!!!!Syarat: BACKUP BACKUP BACKUP BACKUP DAN BACKUP 

=================================================        Tutorial [Bisa di catat]
================================================= 
1. Masuk ke recovery kalian
Untuk Kernel
2. Swipe [masuk ke advance pilih dan ceklis "dalvik cache" dan dalvik]
3. Flash Kernel dan tunggu sebentar hingga selesai,

Untuk Tweak
4. Langsung Flash tanpa Swipe (dari sononya)
5. Tunggu sampai masuk ke Homescreen,
6.enjoyy dan play ....Cieee yang Udah nginstal :V 

Obrolan bentar ya gan :V
dia : Kak kok kamu masang kernel dan twek dalam waktu bersamaan emang gak papa

saya: Gak tauu juga , yahh ana pikir karena namanya sama pasti mungkin bisa (didalam hati) walau akhirnya harus nanggung resiko untuk makan ...ehhh coeg sekali :V

dia: kak kok lama bootingnya terus muter di bootAnim (bootloop)

Saya: Apalagi sihh >:-( ..ohh itu :V ana juga sempat kaya gitu. tungguin aja 3 menitan lalu copot si batre dan pasang lagi dan nyalakan. system nantinya akan mengulang update lagi. tunggu deh

dia: makasi kak :V kok tetep booting lama yak.

Saya: Astagfirullah nanyak mulu. sama sama sebelumnya ****** ku :V (sensor ea :V) rasain ya perbedaanya :V jangan lupa makan :V

dia: .......

=================================================
       SESSION DOWNLOAD !!!
================================================
1. Tweak Disini Gan!!
2. Kernel DIsini gan!!


=================================================
       Credit on
================================================= 
   Blog Kepepet code
-Alghifari Fauzan (Kernel)
   Blog Wardana-art
- Fahril Dwi Ilyas
- Abi
- NitroXPR™ Dev
- ABS™ Dev
- PureXG™ Dev

    

3 komentar:

  1. Min, saya udah download tweak ama kernelnya, trus muncul dua aplikasi yaitu universal init.d dan doze itu aplikasi buat apaan??

    BalasHapus
  2. Bang link karnel nya rusak tidak bisa di Download

    BalasHapus
  3. Bang link karnel nya tidak bisa di buka tolong benerin bang

    BalasHapus

Cari disini gan...